02 Februari 2008

Program Cinta

Hm.. Seperti khayalan saja... Tapi mungkin ada benernya juga. Siapa tahu beberapa tahun setelah ini, mungkin 1 tahun, 2 tahun atau bahkan 100 tahun akan ada seorang yang menciptakan program cinta... :D

Mungkin memang sedikit gila, tetapi mungkin nyata. Lha wong pas diberi tahu sama Niya Eden bahwa di pilem da program cinta, aku disuruh membuat program fantastis itu(soalnya aku sering bingung masalah cinta). Aku malah meremehkannya, he5x! Lha gimana, setahuku komputer cuma mengenal if, else dll yang ga mungkin bisa mengenali cinta. :D

Yup, aku juga berharap ada program cinta kayak gitu. Sapa tau aja?? Ada programmer (baik manusia ataupun alien) yang bisa membuatnya. Sehingga aku tidak bingung lagi masalah cinta. He5x! (salam ke niya :D)

Tidak ada komentar: